Bantu Korban Angin Puting Beliung, Kapolsek Dendang langsung Tinjau Lokasi Bencana

    Bantu Korban Angin Puting Beliung, Kapolsek Dendang langsung Tinjau Lokasi Bencana

    Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat - Dendang, Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K meninjau rumah warga yang terkena puting beliung di Kecamatan Simpang Pesak. Jumat (10/12/2021).

    Bantuan berupa paket sembako dan 5 sax semen diserahkan langsung oleh Kapolsek Dendang kepada Nobon yang rumahnya terkena puting beliung di Dsn Tanjung Belantu Desa Tanjung Kelumpang Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur.

    Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pengecekan secara langsung terhadap kondisi rumah yang rusak akibat angin puting beliung.

    Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana, serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

    "Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, dan diharapkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap perkembangan cuaca yang tidak menentu, ” Ujar Iptu Rochli

    Dikatakannya disaat musim angin kencang diharapkan agar selalu waspada mengingat musim angin barat disertai hujan rentan dengan adanya bencana yang datang tiba - tiba.

     "Saya menghimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat sekarang ini cuaca yang tidak menentu. Tutup Iptu Rochli.(*/hmf)

    Helmi M Fadhil

    Helmi M Fadhil

    Artikel Sebelumnya

    PT Timah Tbk Dukung PBVSI Belitung Timur...

    Artikel Berikutnya

    Liga Catur Pengkab Beltim, Ferizal: Kita...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani
    Poempida Ungguli Hasil Sementara Polling Klikers Indonesia untuk Pilgub Jakarta 2024
    Babinsa Koramil 02/Timika Berikan Wasbang Dan Latihan PBB Di SMP Cordova
    Panglima Menghadiri Sertijab US Indopacom Commander di Hawaii, AS

    Ikuti Kami